A.VISI

Beriman, Berilmu, Terampil dan Berbudaya, Berwawasan ICT
Adapun indikator keterlaksanaan visi adalah :
a). Unggul dalam kegiatan ibadah dan keagamaan.
b). Unggul dalam perolehan Nilai UNAS dan nilai Raport.
c). Unggul dalam lomba OSN dan KIR tingkat Kabupaten.
d). Unggul dalam prestasi akademik baik tingkat kabupaten maupun propinsi.
e). Unggul dalam keterampilan menggunakan computer dan mengakses Internet.
f). Unggul dalam kemampuan berkomunikasi dalam Bahasa Inggris.
g). Unggul dalam olah raga : bola voli, bola basket dan sepak bola yang

B. MISI

a). Melaksanakan sholat dhuhur dan shalat jum’at secara berjama’ah di sekolah, melaksanakan pembinaan rokhani, menciptakan kesadaran beribadah dan kebiasaan beramal secara rutin.
b). Melaksanakan pembelajaran dan bimbingan secara efektif dan efisien sehingga setiap siswa berkembang dan berprestasi di bidang akademik secara optimal sesuai dengan bakat dan minat yang dimiliki.

c). Melaksanakan pembelajaran secara efektif dan efisien serta melengkapi fasilitas agar siswa dapat berlatih dan memanfaatkan computer dan internet.
d). Melaksanakan pembelajaran dan pelatihan secara efektif dan efisien, melengkapi fasilitas serta menciptakan kondisi agar siswa dapat berbahasa Inggris.
e). Melaksanakan pembinaan secara efektif dan efisien baik melalui kegiatan intra maupun ekstra kurikuler tim bola voli, bola basket, sepak bola dan atletik.
f). Melaksanakan pembinaan secara efektif dan efisien baik melalui kegiatan intra maupun ekstra kurikuler serta melengkapi fasilitas agar siswa terampil menguasai salah satu kesenian khas Banyumas.

0 komentar: